Cara mengobati penyakit Anemia tanpa minum obat

Anemia biasa disebabkan kekurangan darah atau jumlah homoglobin (protein membawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Anemia adalah penyakit darah yang sering ditemukan. Beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. Anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. Penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif).
penderita  dianjurkan makan-makanan yang mengngandung zat besi sperti tempe,bayam tahu, jambu monyet, daun ubi jalar hati sapi, kuning telor ayam kampung dan lain-lain

Cra mengobati anemia.

    Jeruk nipis 1 buah ,daun bayam duri segenggam,kuning telor ayam kampung, madu murni 1 sendok makan.
Caranya: kuning telor dan madu diaduk jadi satu lalu diberi perasan jeruk nipis, bayam duri ditumbuk diambil sarinya, semua bahan di kumpulkan jadi satu diaduk rata. Kemidian diminum tiap hari selama 5 hari selanjutnya 2 minggu sekali.

0 Response to "Cara mengobati penyakit Anemia tanpa minum obat "

Posting Komentar