Cara memutihkan badan dirumah dengan bahan-bahan alami

Cara memutihkan badan dirumah dengan bahan-bahan alami - Memiliki kulit putih tentunya di idam-idamkan semua orang dan banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kulit putih yang berseri-seri mulai dari yang alami sampai yang memaki bahan kimia.
tak sedikit orang yang mengngeluarkan unga berjuta-juta agar dapat memutihkan badan kususnya bagi perempuan yang selalu menginginkan kulit putih, tentunya pasti akan merogoh kantong sedalam mungkin agar bisa melakukan perawatan tubuh, tapi coba pikirkan jika hal itu bisa dilakukan di rumah dan dengan biaya murah pasti akan meng hemat biaya yang cukup besar, tak susah2 harus pergi jauh-jauh ke salon yang otomatis juga memerlukan biaya perjalanan.

Melakukan perawatan dirumah lebih hemat apalagi jika bahan-bahan yang di butuhkan mudah di carri, harga yang ter jangkau terhitung murah dan alami bebas bahan dari kimia yang dapat merusah kulit.


Berikut cara alami yang dapat di lakukan di rumah;

Sediakan buah apukat 1 buah yang matang ambil dagingnya dan haluskan ,kuning telur 1 butir, susu segar 1 sendok makan, madu satu sendok teh ,tepung havermut 1 sendok makan dan 1 jeruk nipis diambil airnya.

Kemudian campur bahan menjadi satu aduk sampai bahan tercampur merata setelah bahan-bahan tercampur dengan merata oleskan di seluruh tubuh tangan,kaki,wajah,leher, kemudian diamkan selama kurang lebih 20 menit setelah kering, mandi dengan air hangat sampai bersih kemudian siram air dingin

Demikian Cara memutihkan badan dirumah dengan bahan-bahan alami semoga dapast bermanfaat

0 Response to "Cara memutihkan badan dirumah dengan bahan-bahan alami"

Posting Komentar